Friday, September 14, 2012

Komunitas Skateboard ''Senayan Skateboarder''


Komunitas Skateboard ''Senayan Skateboarder'' Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta tidak hanya menjadi pusat latihan berbagai cabang olahraga, di kawasan yang hijau ini, juga kerap menjadi tempat berkumpulnya para komunitas.Silahkan masuk aja masuk di forumnya nih "Komunitas Skateboard Jakarta"

Salah satu komunitas yang banyak menarik perhatian adalah komunitas skateboard yang menamai diri 'Senayan Skateboarder'. Skateboard memang menjadi salah satu olahraga yang banyak digandrungi anak-anak muda. Dari hari ke hari, peminat olahraga yang memicu adrenalin ini semakin bertambah.

Anggota komunitas ini biasa berkumpul setiap akhir pekan di taman depan Pintu VI GBK. Namun, pada saat libur sekolah atau kuliah, intensitas pertemuan bisa bertambah menjadi tiga atau empat kali dalam sepekan. Mereka biasanya berkumpul dari pukul 15.00-21.00 WIB.

Dalam aktivitasnya, mereka biasanya mengasah kemampuan untuk melakukan berbagai atraksi seperti berjalan atau 'ngerel' di besi panjang, meja panjang dan trotoar jalan. Semua aktivitas tersebut membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Senayan Skateboarder dibentuk pada tahun 2000. Pada awalnya, anggota komunitas ini terdiri dari beberapa orang saja. Seiring berjalannya waktu, anggota Senayan Skateboarder terus bertambah. Anggota komunitas ini berasal dari Jabodetabek dengan berbagai macam latar belakang dan pendidikan, dari pelajar, mahasiswa dan karyawan.

Mengingat setiap berkumpul lebih untuk menyalurkan hobi, maka dalam komunitas Senayan Skateboarder struktur organisasi. Semua penggemar skateboard yang tergabung dalam Senayan Skateboarder memiliki kedudukan yang sama dengan anggota yang lainnya.

Jadi Anda tertarik, silakan bergabung dengan Senayan Skateboarder. Komunitas ini terbuka untuk siapapun yang tertarik terhadap skateboard.

0 comments:

Post a Comment