Wednesday, April 24, 2013

Denaro Pizza and Resto | Jl.Seturan 28

Denaro Pizza and Resto berlokasi di Jl. Seturan no 28 (utara STIE YKPN) Yogyakarta. Disambut dengan karyawan yang berseragam unik dengan warna pink dan hitam, dekorasi ruangan nya juga cantik dengan meja kursi kayu yang berwarna kuning dan frame frame foto di dinding yang menambah nyaman berada di ruangan ini. Ada 3 pilihan tempat untuk makan disini, lantai satu lantai dua dan rooftop.







Nama Denaro sendiri berasal dari bahasa Italia, yang artinya koin atau mata uang,, nahhh menu yang disajikan disini pastinya sesuai dengan namanya, pizza,, dan banyak menu western food lainnya mulai dari salad, soup, steak,sandwich, pasta, desert.


Kalau menurut saya caesar salad disini memuaskan, dengan porsi kecil hanya 9ribu rupiah, rasanya sudah sangat enak. romaine lettuce, parmessan cheese dan caesar dressingnya terpisah, hmmm andai ditambah smoked beef, yamihhh.
Untuk pizza pilihan seperti pada umumnya, pepperoni, fourseason, margarita, n also u make your own pizza, pizza disini tipis lhooo...
 
Minuman nya juga bervariasi, red bikini, green tea freeze, aneka kopi capucino, caffe latte, americano, hot chocolate,untuk teh bermerk twinings, andai disajikan dengan teko pasti lebih menarik lagi dan rapi :), 
Dan,, lebih serunya Denaro punya promo lhooo hingga Maret 2013 ini, ada Girls Day Out setiap hari kamis, jumat, sabtu diskon 20 % untuk 4orang wanita atau lebih (only for ladies), dan juga Selasa Ceria yaitu diskon 20 % tuk semua makanan dan minuman dari jam 12.00 sampai 17.00.

Nah, mencari tempat nongkrong nyaman bersama teman teman, sekaligus menyantap makanan dengan berbagai pilihan,, pastikan Denaro Pizza & Resto masuk dalam listmu ya

Beberapa menu:

calamari fritti
Calamari Fritti. Ini pilihan dokter Pink. Seporsi harganya 19ribu. Untuk harga semahal itu, kami hanya mendapat beberapa irisan cumi yang digoreng. Rasanya memang enak, sayang harganya terlalu mahal jika dibandingkan porsinya.

denaro club sandwich
 Denaro Club Sandwich. Ini menu pilihan Chandra. Kebetulan beberapa hari ini, si Chandra sedang ngidam sandwich. Seporsi harganya 18ribu. Ukurannya tebal lengkap dengan telur, daging sapi asap, dan keju. Rasanya delicious. Meski porsinya cuma 4 potong sandwich kecil, tapi soal rasa, recommended buat dicoba!

four season pizza italian
pepperoni pizza italian
Kami memesan dua pizza. Yang pertama, Four Season Pizza Italian. Seporsi harganya 38ribu. Yang kedua, Pepperoni Pizza Italian. Seporsi harganya 40ribu.
Ukurannya ga jauh beda dengan pizza ala America dekat rumah. Bedanya, Pizza ala Denaro berkulit tipis. Saya suka dengan rasanya, meski ga suka dengan harganya yang mahal ;-(
tortilla chips chilli con carne
Tortilla Chips Chilli Con Carne. Nama mudahnya ya Tortila Jagung. Seporsi harganya 20ribu. Termasuk mahal, dengan porsi yang kecil. Di atas keripik jagung di beri saus yang dibuat dari kacang merah. Rasanya unyu-unyu, sayang porsinya sangat sedikit.

traditional caesar salad
Minuman :

Untuk minuman, kami memesan Americano Ice dengan harga 8ribu. Hot Chocomint dengan harga 12ribu. Green Tea Hot dengan harga 8ribu. Cappucino Hot dengan harga 10ribu. Green Tea Freeze dengan harga 12ribu. Caramello Freeze dengan harga 13.500. Ice Caffe Latte dengan harga 10ribu. 
American Ice
green tea freeze

cappucino hot
green tea hot

hot chocomint

caramello freeze
ice caffe latte

Menurut bapak Andre, selaku owner Denaro Pizza and resto mempunyai konsep back to nature, jadi akan didapat suasana unik dan cozy ditempat ini. Selamat mencoba :)

1 comments:

  1. ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA
    Promo Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019
    B o l a v i t a Kali Ini Akan Mengadakan Event Bagi" Frenzy Bonus Merayakan Natal & Tahun Baru 2019.. Untuk Mengisi Hari Spesial Tersebut, Kami Ingin Membagikan Promo Terbaru Khusus Bagi Member Setia yaitu Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019 Sebagai Berikut..
    Promo Rollingan Casino 1% - Di mulai Tgl 1 Desember 2018
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : cs_b o l a v i t a
    WA : +62812-2222-995

    ReplyDelete